Cara Daftar Sebagai Mitra/loket PPOB Nusantara


Rosyad Blog - PPOB merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank yang merupakan jasa loket layanan pembayaran untuk berbagai macam jenis transaksi, diantaranya adalah: pembayaran rekening PLN baik untuk prabayar, postpaid, dan non taglis (naik turun daya), pembelian pulsa seluler, pembayaran produk PT TELKOM seperti PSTN, Flexi, Speedy ataupun TelkomVision, pembayaran PDAM, pembayaran rekening TV kabel dan pembelian tiket pesawat yang semua dilakukan langsung melalui satu loket pembayaran secara online melalui internet.

Mungkin PPOB di Indonesia sudah cukup banyak sekali dan bermacam-macam, namun dari banyak PPOB pasti ada kelemahan dan kelebihan sendiri-sendiri. Oleh karena itu disini admin akan membagikan cara daftar sebagai loket/mitran di PPOB Nusantara.

Kenapa di PPOB Nusantara???
Yap.. alasan yang utama adalah pendaftaran di PPOB Nusantara 100% gratis dan tidak mengharuskan mitra untuk deposit langsung, jadi kita bisa deposit/isi saldo beberapa waktu kedepan atau bahkan tidak isi saldopun juga tidak masalah. Inilah keuntungan terbesar sebagai mitra.

Dengan pendaftaran gratis kita dapat mempelajari sistem dan menu-menu PPOB Nusantara dahulu dan jika sudah paham bisa coba deposit.

Alasan lainya memilih PPOB Nusantara diantaranya adalah sudah terpercaya (memiliki sekitar 7000+ loket di seluruh Indonesia), banyak transaksi yang bisa dilakukan, fee langsung diterima, tidak ada saldo mengendap, dan lain sebagainya.

Cara Daftar di PPOB Nusantara


Pertama silahkan akses link berikut Daftar PPOB Nusantara

Kemudian silahkan isikan data yang dibutuhkan ke kolom yang sudah tersedia seperti Nama, Username, Email, Nomor HP, No KTP dan Alamat. Pastikan untuk mengisikan sesuai data yang anda miliki dan pastikan nomor HP yang terdaftar sudah benar dan masih aktif karena akan digunakan untuk penerimaan password.
Cara Daftar Di PPOB Nusantara Gratis

jika data sudah lengkap silahkan isikan captcha dan klik daftar. Jika sudah bisa dicoba untuk login melalui halaman login.

Cara Daftar Di PPOB Nusantara Gratis
Untuk cara login silahkan isikan username anda ke kolom username dan klik lanjutkan.
Jika sudah maka akan muncul tampilan berikut.
Cara Daftar Di PPOB Nusantara Gratis

Untuk password silahkan di cek dinomor HP terdaftar jika belum masuk silahkan bisa klik seperti gambar berikut. Jika masih tidak masuk bisa langsung hubungu CS via live chat yang sudah tersedia.

Jika sudah mendapat password silahkan diisikan dikolom password dan jangan lupa isi captcha kemudian silahkan klik login.

Cara Daftar Di PPOB Nusantara Gratis
Jika ada kendala login silahkan bisa dibaca melalui artikel berikut Kendala Login PPOB Nusantara dan cara mengatasinya

Setelah berhasil login kurang lebih tampilan seperti berikut

Cara Daftar Di PPOB Nusantara Gratis
Setelah pendaftaran berhasil langkah selanjutnya yaitu verifikasi email untuk keamanan dan kemudahan loket, untuk panduan silahkan bisa di kli di link berikut cara verifikasi email.

Post a Comment

0 Comments